dutchjoomla.org

shoping dan lifestyle serta fashion

Semua Fur Street Styles Dari Fashion Week From fall 2017

NYFW

Para pekerja fesyen diberikan sedikit latihan pada bulan Februari ketika badai salju singkat mengganggu hari pertama New York Fashion Week. Kita semua melihatnya: wanita mengenakan stiletto empat inci, perut terbuka yang terkena angin beku, dan celana panjang sutra yang tak terhitung jumlahnya hancur oleh lumpur. semua orang mengambil pelajaran mereka dan hari-hari berikutnya kami melihat banyak mantel bulu dan aksesoris, puffer, sepatu bot tahan air dan topi kasmir; beberapa editor bahkan mengenakan UGG! Di sini kami menemukan tampilan hari salju terbaik yang menggabungkan kehangatan, kegunaan, dan banyak gaya.

LFW

Acara yang menandai pekan mode London tahun ini adalah 60.000 orang yang menandatangani petisi untuk larangan bulu dari LFW. Ed Winters, yang memulai petisi, adalah salah satu pendiri Surge. Militan anti-bulu memprotes penggunaannya selama London Fashion Week. Tindakan mereka datang setelah asosiasi perdagangan, Federasi Bulu Internasional, meramalkan bahwa tidak kurang dari 80 persen pertunjukan catwalk di London Fashion Week – termasuk Burberry dan JW Anderson – berisi barang-barang bulu.

Mark Oaten, kepala eksekutif IFF, mengatakan kepada The Telegraph: "Kami mengharapkan seminggu jongkok di London, saya akan kecewa jika kita tidak melihat bulu pada setidaknya 80% dari catwalk."

Ketika koleksi London Fashion Week Fall 2017 berbaris dengan semburan warna, siluet yang tak terduga dan inspirasi yang tidak konvensional dari seni dan sejarah ikut bermain. Inilah yang dimaksud dengan fashion (atau seharusnya). Kain dan tekstur juga menginspirasi dan desainer merangkul kemungkinan kreatif bulu. Semua ini menciptakan insentif visual yang membuat koleksi London Fashion Week Fall 2017 menyenangkan untuk dilihat.

PFW

Selama seminggu ada mata untuk jalan-jalan kecantikan yang menarik dalam gaya jalanan di luar Le Carrousel du Louvre. Pernyataannya menjadi sorotan, karena menunjukkan pengunjung turun dari ikal yang lebih ringan dari udara ke kepang romantis yang diikat pita.

Alih-alih, penekanannya adalah pada benang yang panjang secara dramatis dan terinspirasi mengambil topi dan aksesorinya, dari anak perempuan hingga yang glamor. Gaya jalanan juga mencerminkan koleksi dengan penekanan baru pada aksesori yang tergantung di atas leher.

MFW

Jalanan penuh dengan menjahit. Dari setelan yang jorok hingga cetakan yang eye-popping, lihat siapa yang memiliki penampilan Streetstyle terbaik, jauh dari catwalk.

Mantel bulu syal bulu, jubah bulu, dan elemen bulu pada umumnya adalah bagian dari hampir setiap koleksi di Milan, untuk meningkatkannya dengan cara musim dingin yang paling indah, tren catwalk tampaknya menjadi minggu jalanan. untuk melanjutkan. Jalan-jalan mulai dipenuhi dengan keuntungan khusus. Dari setelan yang jorok hingga mantel bulu rubah yang eye-popping. Selain bulunya, setelan celana panjangnya sangat populer, yang kemudian meresap ke dalam semua jenis celana panjang, dari athleisure hingga berkaki lebar, dan akhirnya masyarakat mode melakukan pergantian tak terduga dengan beberapa rok yang cukup funky. Apa yang menanti Anda minggu depan di salah satu kota favorit mode?

Trend spoiler: rompi dengan bulu rubah adalah pasangan yang cocok untuk skinny jeans Anda.



Source by Konstantinos Siampanopoulos

Comments are closed.