dutchjoomla.org

shoping dan lifestyle serta fashion

Pakaian gaya Cina, tren mode baru

Sejauh menyangkut unsur-unsur mode Cina, mereka sebagian besar melekat pada pakaian mode modern seperti pewarnaan, lukisan dan percetakan Cina, teknik bordir, porselen biru dan putih, gaya memotong kertas, dll. Semakin banyak perancang busana kelas dunia menerapkan unsur-unsur tradisional Cina ke desain mode modern. Pada tahun 2011, pakaian dengan gaya Cina pasti akan menjadi elemen mode yang sangat penting.

Saat ini, apakah itu di Paris, Milan atau New York, pakaian yang dirancang dengan gaya Cina sangat populer di kalangan orang-orang, terutama para perancang busana, selebritas internasional, dan bintang-bintang super. Pada Festival Film Cannes ke-57 pada tahun 2004, Gong Li, seorang superstar Tiongkok, mengenakan cheongsam putih yang dirancang oleh Tom Ford. Secara khusus, tulang belakang mengadopsi teknologi bordir yang mengungkapkan beberapa jenis karakteristik Cina yang indah. Desainer Tom Ford memastikan bahwa Gong Li mewujudkan selera wanita Timur dan raksasa wanita Barat di festival film itu. Ngomong-ngomong, Fan Bingbing memakai porselen biru dan putih, Gao Yuanyuan mengenakan gaun bordir Beijing, Zhang Jingchu memakai gaun fresco Dunhuang.

Pada tahun 2011, dengan diluncurkannya Video Promosi Cina di Times Square di New York City, banyak kecantikan Tiongkok yang mengenakan gaun gaya Cina pasti akan mendorong elemen fesyen oriental ke dunia.

Unsur-unsur mode Cina kini datang dan ingin berkembang menjadi mode paling maju di dunia. Menerapkan bordir Cina, mengikat, simpul simpul, pemintalan sutra dalam desain pakaian akan menjadi tren mode baru pada tahun 2011. Seni rakyat Cina tradisional roh halus klasik, pola dan warna klasik tradisional akan dikombinasikan dengan gaya pakaian modern, yang memberikan rasa berlapis yang kuat dari Budaya Timur dan Barat di bawah konflik estetika baru.



Source by Harry Yoo Tang

Comments are closed.