dutchjoomla.org

shoping dan lifestyle serta fashion

Mode Merchandising 101

Karir di bidang merchandising fashion menawarkan fleksibilitas dari berbagai spesialisasi. Di sini Anda mendapatkan ide yang bagus tentang jalur karier yang berbeda dari perancang busana, peran yang ia mainkan, dan betapa pentingnya peran itu dalam industri fesyen.

Hal pertama & # 39; pertama; merchandiser fashion jelas memiliki selera gaya yang baik. Dia dapat dengan mudah melihat tren yang paling menarik berikut dan kegiatan favoritnya mungkin termasuk mengatur pakaian, belanja untuk mereka, dan jam penelitian ke dalam blog dan majalah dari pecinta mode lainnya. Dalam kebanyakan kasus, seorang profesor mode tahu apa yang diinginkan orang dan ia memastikan untuk mengirimkannya kepada mereka dengan cara sebaik mungkin.

Ketika Anda bekerja di dunia fashion, Anda mungkin akan menemukan diri Anda bekerja di department store, butik atau rumah mode, dan sejenisnya. Merchandiser mode selangkah lebih maju dan mereka memastikan bahwa toko, butik atau rumah mode juga. Tidak hanya merchandiser fashion yang memiliki selera mode yang tinggi, tetapi mereka juga harus terampil dalam pemasaran dan strategi untuk meningkatkan penjualan produk.

Keterampilan yang harus dimiliki dalam merchandising mode

Mempersembahkan produk secara efisien kepada konsumen adalah bagian penting dari lapangan dan mengharuskan merchandiser untuk mengetahui rasa yang tepat dari kelompok target. Untuk melakukan tugas-tugas tersebut, seseorang dalam mode merchandising harus memiliki keterampilan komunikasi verbal dan non-verbal yang sangat baik. Saat bekerja dalam mode, Anda harus mampu berkomunikasi tidak hanya dengan pemasok dan produsen untuk melakukan transaksi yang efisien, tetapi juga dengan konsumen melalui tampilan visual dan pilihan toko modis. Penting untuk mengetahui apa tren terbaru untuk mengetahui produk mana yang akan dijual, jumlah yang harus dibeli dan dijual, serta berapa banyak keuntungan yang akan dihasilkan perusahaan. Merchandiser fesyen dengan rumah mode besar atau produsen pakaian besar biasanya akan memiliki spesialisasi dalam satu pakaian seperti pakaian wanita, sepatu, pakaian pria, dll. Kadang-kadang karir ini membutuhkan merchandiser mode untuk bepergian menemui pemasok dan produsen untuk melakukan transaksi. , adakan rapat dan hadiri pertunjukan. Bidang ini berkisar pada jam kerja yang panjang, pengambilan keputusan yang cepat, tekanan industri dan persaingan. Hanya mereka yang memiliki kulit tebal, keterampilan organisasi yang kuat, komunikasi yang sangat baik dan tekad yang akan berhasil di bidang ini.

Merchandising Mode adalah salah satu pekerjaan fesyen terbaik

Banyak lulusan fashion yang mengantisipasi mendapatkan pekerjaan impian mereka secepat mungkin; mengerti bahwa ini tidak mungkin terjadi. Anda dapat melihat bahwa Anda telah bekerja di ritel selama beberapa waktu atau mencari pekerjaan beberapa bulan setelah lulus. Satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah peluang magang. Ini terutama benar jika Anda mempertimbangkan untuk bekerja di perusahaan besar dan tempat di mana mereka tidak menyewa secara eksternal. Misalnya, jika impian Anda adalah bekerja untuk Vogue, bekerja keras untuk mendapatkan salah satu magang mereka adalah langkah besar untuk mendapatkan kaki Anda di pintu. Perdagangan untuk perancang busana dan perusahaan hubungan masyarakat juga merupakan cara untuk mendapatkan pengalaman. Pertimbangkan, bagaimanapun, bahwa mayoritas magang ini tidak dibayar. Apakah ini sesuatu yang dapat Anda lakukan? Bijaklah.

Semua yang telah Anda pilih untuk dilakukan di area ini, ada beberapa jalur yang dapat Anda tempuh. Jika seseorang tidak bekerja, Anda selalu dapat mulai mencari pilihan lain yang tersedia. Ingat bahwa, seperti yang disebutkan sebelumnya, ini adalah bidang yang kompetitif dan hanya mereka yang ditentukan dan pekerja keras mencapai posisi teratas.

Buat daftar jenis hal yang ingin Anda lakukan dalam merchandising mode dan mulailah mencari pekerjaan. !



Source by Shay Marie

Comments are closed.