dutchjoomla.org

shoping dan lifestyle serta fashion

Menjadi perancang busana dengan langkah-langkah dasar ini

Menjadi perancang busana adalah perjalanan kreatif melalui menyembunyikan preferensi dan ketidaksukaan siswa. Gaya dan mode datang dan pergi lalu kembali lagi. Ini juga berlaku untuk industri desain mode, terutama dengan cara ini! Industri ini sering dipengaruhi oleh industri hiburan (televisi, film, musik, dll.). "Pertunjukan 70 Itu" memberi hippie fashion comeback baru yang chic. Ini juga berlaku untuk film lain. Contoh yang baik dari ini adalah "Bajak Laut Karibia", yang memikirkan gelombang besar tengkorak dan tulang. Simbol bajak laut yang khas, lebih terkait dengan gaya gothic atau punk, menjadi mainstream setelah film yang harus disalahkan.

Pengaruh budaya pop ini menginspirasi desainer pasar massal. Perancang busana Couture, bagaimanapun, berusaha untuk menjadi sumber inspirasi daripada peniru. Perbedaan antara ini dapat ditemukan dalam pelatihan merchandiser versus perancang. Banyak perancang busana bercita-cita tinggi memilih untuk pergi ke merchandising mode. Namun, kurikulum yang sedikit berbeda diperlukan untuk kedua bidang ini. Satu akan fokus pada penjualan, pemasaran dan bisnis, sedangkan yang lain – desain fashion – akan fokus pada kreativitas dan imajinasi untuk membawa ide dan konsep ke kehidupan.

Setelah sekolah menengah, siswa dapat memilih kursus persiapan untuk universitas untuk memimpin jalur pendidikan mereka menuju karier yang memungkinkan. Untuk seorang siswa yang ingin mengikuti jejak perancang jenis apa pun, pelajaran seni sangat penting untuk membangun pengetahuan dasar dan konsep-konsep kunci yang akan mereka gunakan.

Kursus sekolah menengah harus dipilih untuk membantu membangun portofolio profesional untuk dipamerkan ke kursus desain yang potensial. Dengan memulai perencanaan pendidikan mereka sangat awal, adalah mungkin bagi siswa untuk mendapatkan hasil maksimal dari tahun-tahun sekolah menengah mereka dengan berkonsentrasi pada kegiatan ekstrakurikuler yang akan memberikan dorongan pada aplikasi universitas mereka. Perancang busana yang potensial dapat, misalnya, mengambil kelas tidak hanya dalam bidang seni, tetapi juga kelas matematika dan komputer khusus, kursus multimedia dan kegiatan drama yang dengannya mereka dapat menjelajahi berbagai aspek dunia mode. Beberapa sekolah menengah bahkan menawarkan pelajaran yang dimiliki oleh usaha kecil atau keterampilan kewirausahaan.

Tidak pernah ada kata terlambat untuk siswa yang berakhir di tingkat universitas dan ingin bergabung dengan industri desain mode. Kursus menggambar, melukis, menggambar kehidupan dan sablon, dan teori warna, mode dan sejarah seni adalah beberapa prasyarat untuk setiap siswa desain mode. Siswa perancang busana tingkat lanjut terus menciptakan pola, pusat menjahit, teknik menjahit canggih, dan desain digital.

Sangat penting bagi siswa desain mode untuk memiliki akses ke jenis kurikulum dasar di universitas untuk mempersiapkan ujian sejati keterampilan mereka: magang mereka. Setelah siswa mengikuti kursus dasar dan tindak lanjut, sekarang saatnya bagi mereka untuk berspesialisasi dalam aspek tertentu dari industri fashion. Ketika orang berpikir tentang fashion, mereka berpikir tentang pertunjukan catwalk dan koleksi couture. Ada pusat mode di seluruh dunia, tetapi kebanyakan orang menganggap New York City sebagai pusat dari semua desain mode. Jika siswa belum memilih perguruan tinggi di sekitar pusat desain mode, dimungkinkan bahwa mereka memilih magang di bidang itu. Beberapa kemungkinan magang lainnya adalah Washington, DC, Los Angeles, Miami, Atlanta, Chicago dan area metropolitan lainnya.

Sumber terbaik untuk kepemilikan magang adalah fakultas dan konselor pengawasan kampus. Penting untuk melakukan pekerjaan rumah Anda dengan memeriksa potensi magang; tetapi mereka tentu saja dapat mengarahkan siswa kepada seseorang yang mungkin tidak mereka pertimbangkan.

Dunia mode memiliki relung tersendiri. Setiap desainer dimulai di suatu tempat. Mereka tidak hanya lulus dari universitas dan memiliki rumah desain dan koleksi mereka sendiri. Mereka diawasi oleh seseorang di perusahaan. Beberapa dari mereka belajar sendiri dan tidak memiliki kesempatan untuk belajar di lingkungan perguruan tinggi, tetapi belajar dari ketukan keras di sekolah. Apa pun masalahnya, jika ada keinginan untuk mempelajari industri desain mode, ada cara untuk melakukannya.

Pertimbangkan bekerja di tempat yang membuat penyesuaian atau penyesuaian untuk membangun kualitas menjahit. Pertimbangkan untuk mendesain pakaian Anda sendiri. Pikirkan fungsionalitas, kegunaan, tipe tubuh, pernyataan pribadi, warna, dan pilihan bahan. Pelajari para empu – siapa yang berada di ujung mode sekarang yang ingin Anda tiru? Mengapa kamu menyukai gayanya? Apa gayamu?

Dengan mempertimbangkan semua faktor ini, setiap siswa yang mengejar mode dapat menemukan tempatnya di dunia desain.



Source by Janjay Rodger

Comments are closed.