dutchjoomla.org

shoping dan lifestyle serta fashion

Karier yang tertarik dalam industri fashion

Apakah Anda menyukai fashion? Apakah Anda membuat pakaian Anda atau secara teratur memberikan nasihat rutin kepada orang yang Anda kenal? Jika demikian, Anda mungkin berpikir tentang karier di industri fashion? Jika bukan itu masalahnya, kemungkinan Anda harus meluangkan waktu untuk ini. Terlepas dari delusi yang tersebar luas bahwa profesi di bidang fesyen adalah sesuatu yang sulit dicapai, itu mungkin, tetapi membutuhkan banyak kemauan dan kesabaran.

Dalam hal memiliki profesi di industri fesyen, banyak yang terkejut pada apa tepatnya tugas dan tanggung jawab yang terlibat. Hal yang baik tentang fashion adalah bahwa ada sejumlah pekerjaan dan karir yang ditargetkan terkait di sana. Ada sesuatu untuk semua orang, bahkan jika itu tidak dalam sorotan. Tentu saja, banyak pekerjaan yang bekerja untuk ahli atau perusahaan mode lain, tetapi ada peluang yang memungkinkan Anda menjadi bos Anda sendiri.

Desainer

Salah satu karier paling populer dan paling dicari dalam gaya adalah desainer. Perancang busana adalah orang yang mendesain pakaian, pakaian, dan aksesori, seperti perhiasan atau tas tangan. Banyak perancang busana mulai dari kecil dengan membuat pakaian dan pakaian untuk diri mereka sendiri dan teman-teman mereka, bagaimana biasanya dimulai. Namun, dengan tekad banyak pihak terus mempromosikan mode mereka sendiri. Anda membutuhkan mata yang tajam, kreativitas tetapi yang lebih penting – perasaan pemasaran yang baik karena Anda harus menjual kreasi Anda.

Penjahit / pemotong

Desainer bekerja sama dengan penjahit atau penjahit (juga dikenal sebagai pemotong). Mereka menghasilkan pakaian atau aksesori. Apa yang baik tentang menjadi penjahit adalah bahwa Anda dapat membuat pakaian pribadi Anda (begitu Anda memiliki pola perancang). Tentu saja, penjahit dan penjahit membutuhkan banyak kesabaran dan itu adalah lingkungan transit yang sangat sibuk dan cepat.

Pengecer / Agen

Karir yang dapat Anda pertimbangkan adalah pemilik dan operator toko gaya. Toko mode tersedia dalam berbagai ukuran, bentuk dan gaya. Beberapa toko fokus pada jenis pakaian tertentu, seperti pakaian malam yang elegan, dan lainnya yang menawarkan semua jenis busana untuk semua jenis orang, seperti pria, wanita, anak-anak, pendek, panjang, dll. Pengecer dapat melihat apa yang dilakukan orang lain di industri dan selaras dengan pasar dan tren utama.

Agen adalah orang-orang yang menjual pakaian ke pengecer di industri. Dalam beberapa hal mereka mewakili para desainer. Seorang agen yang baik mengetahui keterbatasan para desainernya dan hanya memilih desainer yang baik.

Penasihat mode

Kecenderungan lain yang mungkin membuat Anda penasaran adalah seorang penasihat mode. Konsultan Fashion adalah orang-orang yang menyarankan pelanggan mereka (biasanya desainer) tentang gaya terbaru. Banyak desainer akan merekrut konsultan mode untuk masukan tentang apa yang panas dan apa yang akan menjual yang terbaik di musim mendatang.

Konsultan mode juga digunakan untuk membantu orang dengan pakaian mereka dan "cara memakainya". Misalnya, konsultan mode akan membantu orang yang tidak yakin apa yang harus dikenakan selama wawancara kerja, di pesta pernikahan atau untuk acara khusus.

Fashion menunjukkan penyelenggara

Banyak orang tidak menyadari hal ini, tetapi fashion show membutuhkan banyak pekerjaan dan mereka harus mengambil tempat dua kali setahun (musim gugur dan musim semi). Setiap desainer harus menunjukkan produknya, dan itu berarti mereka harus sering bepergian. Penyelenggara acara fashion dapat mengambil dua bentuk. Salah satunya adalah dengan menjadi bagian dari panitia penyelenggaraan peragaan busana; yang lainnya adalah perwakilan perancang di peragaan busana. Keduanya membutuhkan banyak energi karena Anda selalu dikelilingi oleh orang-orang, kamera dan glitter. Durasi pendek, tetapi cepat dan lengkap.



Source by Dino Karatzios

Comments are closed.