dutchjoomla.org

shoping dan lifestyle serta fashion

Hiburan dan industri mode

Industri hiburan dan dunia mode telah terhubung selama ratusan, bahkan ribuan tahun. Namun, apa yang mungkin dimulai sebagai pakaian untuk teater telah berevolusi menjadi kekayaan yang terjalin di mana hiburan adalah mode dan mode menyediakan hiburan. Acara TV, film, dan musik tidak lagi hanya saluran untuk kreativitas, mereka telah menjadi saluran untuk fashion, dan dalam beberapa kasus, fashion telah menjadi kekuatan pendorong di belakang & # 39; kreativitas & # 39; hiburan.

salah satu batu loncatan utama dalam evolusi hubungan semi-simbiotik ini adalah kedatangan bintang. Menginjak karpet merah dan upacara penghargaan, malam pembukaan teater dan pemutaran perdana film dalam gaun couture terbaru dan setelan desainer khusus berarti bahwa bintang-bintang dari semua bagian industri hiburan telah menjadi saluran untuk memberikan mode terbaru ke media massa

harus berasumsi bahwa ini menyiratkan bahwa bintang-bintang dan hari terakhir mereka kurang dari orang-orang kudus, selebriti, hanya manik dan model untuk rumah desain dengan penawaran tertinggi, meskipun ini sebagian kasusnya. Kenyataannya adalah bahwa hubungan itu jauh lebih kompleks dari ini, tergantung pada nilai relatif bintang atau selebriti. Bintang-bintang A-list dan selebriti berjiwa bebas mungkin berada dalam posisi untuk memilih cara mereka sendiri, yang secara langsung mempengaruhi apa yang populer di toko-toko jalan raya dan catwalk mode.

Sekarang, lebih dari sebelumnya, bintang-bintang dan selebritis hiburan dunia bahkan melangkah lebih jauh dengan mendesain rangkaian pakaian mereka sendiri, dengan pengaruh yang bahkan lebih langsung pada mode. Baik penyanyi dan aktris memiliki rentang pakaian sendiri, tetapi bidang-bidang yang kurang jelas seperti rap dan musik rock juga menyerah pada godaan desain fashion. Baik 50 Cent dan Liam Gallagher memiliki koleksi pakaian untuk dijual pada waktu itu dan meskipun mereka mungkin tidak selalu sebagus itu, mereka jelas memiliki beberapa pengaruh pada pilihan pakaian konsumen.

Mode dan hiburan telah berkembang lebih jauh daripada interkoneksi dengan talenta, mereka semakin beralih ke interaksi konten. Model Top Next America, misalnya, hampir merupakan kolaborasi langsung antara dunia televisi dan mode untuk menghadirkan konten berbasis hiburan. Program ini membuat para bintang fesyen dan selebritas serta proses dari pemodelan hingga hiburan.

Jenis interaksi contoh konten lain dapat dilihat di Sex and the City, di mana para karakternya memiliki cinta, dedikasi, dan karya untuk fashion. industri adalah salah satu poin paling penting yang menarik untuk seri dan plot film. Bintang-bintang acara dan sekarang film telah menjadi identik dengan dunia mode, mempromosikan selera mode spesifik mereka sendiri dan bertindak sebagai rekomendasi untuk minat di dunia mode pada umumnya. Banyak pertunjukan dan film lain yang diikuti dengan interkoneksi ini, termasuk Ugly Betty dan The Devil Wears Prada, yang pada awalnya adalah sebuah buku.

Bahkan kehidupan tokoh-tokoh terkenal dari industri mode digunakan sebagai inspirasi untuk konten kreatif seperti film, buku, dan acara televisi. Kehidupan Coco Chanel, misalnya, kini telah diubah menjadi sejumlah film besar, termasuk dua film bersama Amélie, Audrey Tautou.

Sementara dunia hiburan dan industri mode tetap menjadi dua entitas yang terpisah dalam hak mereka sendiri, dengan banyak disiplin ilmu yang tersebar, mereka tentu saja semakin selaras, saling terhubung, dan saling bergantung. Bagaimana hubungan ini akan berkembang dari waktu ke waktu sulit untuk dikatakan dengan koherensi timbal balik yang begitu kuat, tetapi satu hal yang pasti, mereka selamanya terhubung satu sama lain melalui kebahagiaan, saling menghormati dan berbagi bunga.



Source by Gerard Harris

Comments are closed.