dutchjoomla.org

shoping dan lifestyle serta fashion

Gaya Busana – Pedoman sederhana

Akan sangat menyenangkan untuk mengenali gaya fesyen terkini yang biasanya dipakai orang saat ini, baik itu tren jeans maupun rok. Keseluruhannya menarik ketika membahas tentang gaya paling favorit.

Tentu saja, Anda tidak hanya bisa mengandalkan tren terkini untuk menemukan pakaian terbaik yang bisa Anda kenakan, tetapi perhatikan tipe tubuh. . Anda tidak ingin dilihat sebagai orang bodoh mengenakan pakaian yang tidak cocok dengan tubuh Anda, bukan? Poin paling penting dalam "kamus" gaya adalah menemukan pakaian yang paling pas dan terbaru.

Gaya busana akan menjadi sesuatu yang selalu dikaitkan dengan tren mode.

Lima Jenis Tubuh

Lebih lanjut tentang gaya, setiap wanita memiliki bentuknya yang unik dan mereka semua dibagi menjadi lima tipe utama. Yang pertama adalah bentuk tubuh jam pasir. Ini lebih lebar di dada dan pinggul, dengan pinggang yang sempit. Penjahit biasanya merekomendasikan ikat pinggang yang trendi, rok yang mengalir dan atasan v-neck untuk menutupi dada Anda.

Dan sekarang, bagaimana dengan pir? Ini adalah bentuk tubuh yang lebih sempit di bagian atas dan lebih lebar di bagian bawah. Dalam gaya saat ini, bentuk tubuh jenis ini dapat mencoba banyak pilihan hebat.

Dan kemudian gaya fesyen terkini membawa begitu banyak kebahagiaan kepada orang-orang dengan sosok mungil, karena banyak potongan telah dirancang dengan gaya terbaru hanya untuknya. Dan bentuk terakhir yang memiliki opsi paling terbuka lebar dari gaya saat ini adalah bentuk yang panjang dan ramping.

Umumnya gaya akan datang dan pergi dengan cepat, tetapi perbedaan antara orang-orang adalah kesediaan untuk mengikuti tren atau hanya mengabaikannya sebagai fenomena kehidupan yang membuat mereka merasa nyaman ketika mereka hanya melihat perubahannya. . Orang yang berbeda hanya melihat perubahan gaya busana [http://fashionappareltalk.com/fashion-style/fashion-style-be-fashionable-be-up-to-date/]ada yang tahu, yang lain adalah budak dari mode terbaru.



Source by Elison P Christy

Comments are closed.