dutchjoomla.org

shoping dan lifestyle serta fashion

Fotografi fashion, sedikit sejarah

Majalah seperti Allure, Vogue, dan Vanity Fair diketahui menunjukkan beberapa fotografi mode terbaik yang pernah Anda temui. Fotografi adalah cara untuk menunjukkan model yang mengenakan tren dalam pakaian, perhiasan, kacamata hitam, gaya rambut, kalung, sepatu, dan barang-barang lainnya. Catatan fotografi fesyen pertama yang diketahui adalah portofolio Countess de Castiglione, Virginia Oldoini pada tahun 1856. Fotografer mode pertama di dunia adalah Adolphe Braun, karena ia bertanggung jawab atas pembuatan film model pertama. Spark dan warna ditambahkan ke majalah mode segera setelah cetakan halftone diperkenalkan ke industri fotografi mode. Majalah pertama yang menggunakan fotografi fesyen adalah majalah Prancis Les Mode dan La Mode Practique.

Fotografi mode awalnya konsisten dengan mengatur rekaman di lingkungan alami dengan sikap alami. Baron Adolf de Meyer adalah orang yang pertama kali mengembangkan dan menggunakan kebiasaan ini. Pada bagian pertama abad ke-20, majalah yang menjadi pemimpinnya adalah Harper & Bazaar dan Vogue. Para maestro industri masih merupakan penghormatan kepada orang-orang seperti Yva, Edward Steichen dan Cecil Beaton dan George Hoyningen Huene. Inilah orang-orang yang membantu mendirikan fotografi fesyen di Eropa. Irving Penn, Richard Avedon dan Martin Munkacsi memberikan kontribusi penting setelah Perang Dunia Kedua.

Mayoritas seniman di masa lalu menghentikan bentuk adopsi mereka dan mendapatkan gaya yang lebih mandiri dan alami. 1936 adalah tahun ketika model pertama kali difoto dengan cara berbeda di pantai oleh Martin Munkacsi. Setelah Perang Dunia Kedua, fotografi fesyen menjadi sangat populer di kalangan pria muda yang suka memegang kamera di tangan mereka, dan dengan wanita muda yang memiliki tipe tubuh yang ideal dari model foto. Saat ini, fotografi fesyen telah berkembang menjadi kehidupannya sendiri. Model dan fotografer sekarang dipandang sebagai selebritas internasional dan menikmati gaya hidup orang-orang kaya dan glamor. Tapi jangan salah, ini tidak lebih mudah bagi fotografer daripada model, hanya sebagian kecil dari mereka yang mencoba membuatnya bekerja.

Mode dapat dipamerkan dengan berbagai cara. Beberapa cara yang dihargai dan dibayar dengan baik ini adalah potret selebriti, fotografi seni, dan iklan mode. Pedagang mode seperti agen Gloria Cappelletti dan editor foto Clio McNicholl setuju bahwa industri fashion berkembang dengan pesat.

Bagi siapa pun yang ingin menjadi fotografer fesyen, penting untuk mengikuti tren dan estetika industri. Pelajari gambar-gambar di publikasi mode papan atas dan cobalah untuk memahami gambar dan apa yang menarik editor mereka. Sangat menarik untuk melihat kembali beberapa fotografer hebat dari beberapa dekade yang lalu. Menarik bahwa beberapa fotografer mode sepertinya telah menghilang. Mereka yang masih memotret adalah mereka yang menerima perubahan dan menciptakan kembali gaya mereka, fotografi fesyen dapat menjadi usang hampir secepat busana yang ditampilkan.

Sebagai fotografer profesional, selain dari kamera Anda, portofolio Anda adalah alat paling penting yang dapat Anda miliki. Portofolio Anda sebenarnya adalah pintu gerbang Anda ke industri. Ada pedoman tertentu yang harus Anda ikuti ketika mengirimkan portofolio Anda ke editor mode. Setelah Anda dapat mengikuti panduan ini dengan benar, Anda akan segera menjadi salah satu fotografer mode terkenal di dunia.



Source by Anthony Scalzitti

Comments are closed.