dutchjoomla.org

shoping dan lifestyle serta fashion

Bratz Fashion Dream

Waktunya sangat cepat. Sepertinya kemarin saya hanya bermain dengan boneka saya, ketika saya tiba-tiba menemukan diri saya di dalam tubuh yang berkembang ini. Bagaimana saya bisa begitu lama pada tingkat yang mengkhawatirkan? Mungkin seseorang menekan tombol fast forward dan mengaturnya ke kecepatan maksimum. Saya ingat saat-saat ketika musim panas saya akan memanjat melewati pepohonan di rumah nenek saya dan meneriakan ayah bahwa dia harus turun ke puncak paru-parunya untuk tinggal bersama Barbie saya. Saya yakin bahwa dia takut bahwa saya akan dipengaruhi oleh anggota keluarga laki-laki saya di mana saya sangat dekat dan tumbuh menjadi tomboi atau sesuatu. Dia tidak perlu khawatir, karena pada waktu itu saya sudah memiliki cita-cita untuk menjadi perancang mode, seperti idola saya Vera Wang dan Monique Lhuiller. Desain mereka sangat indah dan saya sering menghabiskan waktu berjam-jam menggambarnya. Selain itu, saya hanya memanjat ke pepohonan untuk melihat tetangga yang benar-benar indah dan benar-benar berpakaian yang sepertinya berasal dari majalah mode.

Suatu hari nanti namaku akan dipajang di majalah mode; dibicarakan di Paris, New York, Tokyo, Milan dan London – berbagai modal mode di dunia. Kreasi saya dikenakan oleh supermodel dan berpikir setelah bintang Hollywood yang kaya. Saya akan menjadi bintang sendiri dan saya akan membuka toko-toko andalan dan butik-butik kelas atas di seluruh dunia.

Saya sering berkhayal tentang hal ini (sangat melegakan ayah saya, karena dia tidak perlu khawatir tentang memanjat pohon lagi.) Dan di salah satu lamunan ini teman saya memanggil saya dan mengganggu gedung saya dari cabang ke-8 saya di Dubai. "Hai bff, apa kabar?" "Pernahkah Anda mendengar tentang game Bratz?" "Game Bratz? Aku tidak, apakah itu pop baru?" Itu adalah pertama kalinya saya mendengar tentang game Bratz dan itu telah secara signifikan mengurangi sesi lamunan saya. Sejak itu saya kembali ke situs game Bratz setelah waktu dan mendandani boneka Bratz favorit saya dengan pakaian yang berbeda, dari yang elegan hingga yang sedikit lebih liar.

Sangat menyenangkan untuk mencampur dan mencocokkan aksesori mereka dan hasil beberapa desain sangat lucu. Itu benar-benar akan menghancurkan saya dan saya akan menemukan lebih banyak cara untuk mendapatkan tampilan yang lebih unik. Saya bahkan mengadakan kontes kecil dengan sahabat saya untuk melihat siapa yang memiliki pakaian paling kreatif untuk karakter Bratz favorit kami. Pemenang harus memperlakukan yang lain di bagian es krim di ruang es krim lokal kami. Hakim biasanya adalah adik laki-laki saya yang hampir selalu memilih pesta untuk kakak perempuan tercintanya.

Anda mungkin bertanya-tanya bahwa pada usia ini saya masih bermain dengan berdandan boneka virtual dan permainan Bratz. Nah, apakah saya menyebutkan bahwa meskipun kerumitan nostalgia itu saya selalu mengklaim bahwa saya memanjat pohon, saya masih berusia tiga belas tahun?



Source by Lea Smith

Comments are closed.