dutchjoomla.org

shoping dan lifestyle serta fashion

Bagaimana menjadi perancang busana yang sukses

Jika Anda seperti saya, Anda hidup dan bernapas mode. Anda selalu terkesan oleh begitu banyak desain baru yang berlomba di kepala Anda, sehingga Anda tidak dapat menurunkannya cukup cepat dalam kecepatan saat mereka tiba. Anda terus-menerus memimpikan hari ketika mode Anda akan berada di mode dengan lampu yang terbang di atas Anda, kamera berkedip di mana-mana dan penonton benar-benar terpesona oleh desain luar biasa Anda. Anda tidak dapat berhenti memikirkan tentang hari ketika Anda membuka majalah atau menonton Oscar dan melihat selebriti terkenal dalam salah satu desain Anda yang menakjubkan. Rak buku Anda penuh dengan buku-buku fashion dan majalah dan Anda tidak bisa menolak meninggalkan toko-toko tekstil untuk melihat kain terbaru, manik-manik dekoratif, batu dan dekorasi.

Ini adalah impian yang selalu ada untuk menjadi perancang busana yang sukses di mana Anda bekerja siang malam di desain Anda dalam banyak kasus selama bertahun-tahun tanpa pembayaran dan memiliki pekerjaan untuk membayar pil yang merupakan penyiksaan brutal, ketika semua yang bisa Anda pikirkan adalah hidup dan bekerja di dunia fashion.

Perancang busana terkenal datang dari semua lapisan masyarakat. Tidak ada sistem untuk diikuti, menjadikan Anda perancang busana terkenal berikutnya. Beberapa telah lulus dari sekolah mode elit dan beberapa tidak pernah mengikuti sekolah mode. Beberapa telah mengambil magang mode di sebuah rumah mode dan yang lain telah membuat desain mereka sendiri di ruang bawah tanah mereka. Satu-satunya elemen yang dimiliki semua perancang busana ini adalah bahwa mereka memiliki hasrat yang kuat untuk fashion, mampu merancang mode dengan baik setelah dan terhubung dengan seseorang yang memberi mereka kesempatan untuk masuk ke industri fashion. Sangat penting untuk menjadi perancang busana yang sukses dan mendapatkan desain Anda sebanyak mungkin, karena bagaimana seseorang tahu tentang busana Anda jika mereka tidak dapat melihatnya?

Jika Anda ingin membeli busana Anda di sana, berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan:

1. Kami biasanya tidak pandai dalam segala hal, beberapa dari kami hebat dalam mendesain pakaian, tetapi tidak memiliki keterampilan untuk menjahit dan membuat pola. Di sini Anda dapat bekerja dengan seseorang yang memiliki minat yang sama terhadap mode dan keterampilan yang Anda miliki. Dalam menyatukan berbagai keterampilan, Anda dapat menciptakan produk nyata yang dapat dipamerkan.
2. Dengan menggunakan garis model 14 pakaian, Anda dapat mendaftar untuk pekan mode lokal Anda. Di AS: New York, Los Angeles, dan San Francisco semuanya memiliki pekan mode. Pekan-pekan mode ini menarik banyak editor, jurnalis, dan sosialita lokal yang akan melihat fashion Anda dan mungkin memberi Anda ketenaran yang Anda butuhkan untuk dikenal.
3. Banyak klub di malam kota mengadakan pertunjukan fashion, cari tahu klub malam mana yang mengadakan pertunjukan fashion dan hubungi mereka tentang cara membedakan diri Anda dari pertunjukan yang akan datang.
4. Cari butik mode yang sesuai dengan fashion yang Anda rancang, pertama-tama buat perjalanan ke toko untuk melihat-lihat, atau Anda dapat melihat bahwa pakaian Anda cocok dengan toko, cari tahu siapa pemiliknya dan tanyakan dia akan bersedia untuk memasukkan beberapa mode Anda untuk dijual di toko mereka. Anda akan kagum pada berapa banyak pemilik toko yang bersedia bekerja sama dengan Anda. Saya berjalan di sekitar San Francisco di distrik Nob Hill dan mengatur busana setelah saya mengunjungi produk saya dan mendiskusikannya dengan empat butik. Ketika Anda menunjukkan fashion Anda, Anda mendapatkan wawasan berharga tentang apakah desain Anda populer dan apakah Anda perlu mengubah desain Anda untuk meningkatkan penjualan. Ini juga memberi Anda eksposur gratis ke publik. Ketika Anda menjual busana Anda, Anda dapat menyajikannya kepada investor yang lebih dari bersedia untuk berinvestasi di lini Anda ketika Anda menunjukkan adanya permintaan yang kuat untuk fashion Anda.



Source by Genyfer Spark

Comments are closed.