dutchjoomla.org

shoping dan lifestyle serta fashion

Aturan Busana Pria untuk Berpakaian untuk wawancara kerja

Seberapa sering Anda mendengar pepatah bahwa kunci untuk merekam wawancara kerja adalah berpakaian untuk sukses? Hanya karena pepatah itu terkadang digunakan secara berlebihan tidak berarti bahwa itu tidak benar. Ketika datang untuk mencari pekerjaan, tidak ada yang lebih penting daripada kesan pertama seseorang terhadap Anda. Lagi pula, Anda menjual diri Anda untuk wawancara dan semoga segera bos. Hal pertama yang akan mereka lihat ketika mereka melihat Anda adalah apa yang Anda kenakan.

Meskipun wawancara kerja Anda bukan peragaan busana, beberapa aturan dasar tentang apa yang akan Anda kenakan tidak dapat secara serius merusak peluang Anda mendapatkan pekerjaan itu. Pakaian yang Anda kenakan sama pentingnya dengan resume Anda, jadi gunakan itu untuk membuat bakat dan kepribadian Anda menonjol. Jadi untuk membantu Anda, berikut adalah beberapa aturan untuk semua anak laki-laki yang akan Anda ikuti ketika Anda mempersiapkan wawancara kerja berikutnya:

  • Pakaian – Sebelum Anda pergi wawancara, itu adalah keputusan bijak untuk menemukan apakah wawancara itu formal atau tidak. Jika formal, maka Anda tidak punya pilihan selain mengenakan jas. Yang terbaik adalah mengenakan model dasar hitam, abu-abu gelap atau biru tua, serta sepatu kulit hitam dan sabuk hitam. Pilihan lain yang populer untuk wawancara adalah kemeja biru karena mereka memuji warna kulit Anda dan dapat dikoordinasikan untuk mencocokkan hampir semua warna seri. Anda juga mengikuti beberapa wawancara yang tidak formal dan tidak memerlukan jas. Namun, bukan berarti Anda bisa tampil dengan jeans. Aturan dasarnya adalah memakai sesuatu pembuat pakaian daripada apa yang dipakai semua orang di kantor. Anda ingin fokus pada pakaian santai, tetapi tidak hanya bangun santai. Anda tidak bisa salah dengan mengenakan celana khaki dan kemeja yang bagus dengan tombol di bawah. Akhiri penampilan ini dengan sepatu pakaian dan ikat pinggang yang serasi.
  • Ikat pinggang dan sepatu Anda – Sama pentingnya dengan pakaian apa yang Anda kenakan, termasuk sepatu dan ikat pinggang pilihan Anda. Sepatu dan ikat pinggang Anda harus selalu cocok dengan warna dan warna keseluruhan dari semua yang Anda miliki. Misalnya, jika Anda mengenakan warna hitam atau abu-abu pada wawancara Anda, Anda harus memilih sepatu wanita kulit hitam. Anda akan menggunakan sepatu cokelat jika Anda mengenakan warna nada sedang. Tidak ada yang salah dengan memoles sepatu Anda. Anda tidak ingin mengambil kesempatan untuk tidak mendapatkan pekerjaan itu karena sepatu usang.
  • Cologne – Meskipun tersenyum baik untuk wawancara Anda terdengar seperti ide yang bagus secara teori, itu sebenarnya adalah sesuatu yang mungkin ingin Anda hindari. Jangan mencoba mengenakan cologne atau aftershave untuk wawancara Anda. Anda berisiko berlebihan dan membuat kewalahan orang yang Anda wawancarai atau mungkin mereka tidak suka bau pakaian yang Anda kenakan. Mereka akan mengingat cologne Anda dengan cepat dan tidak ketika Anda melihat kembali resume Anda.
  • Aksesori lain – Aturan yang baik untuk diikuti adalah menjaga aksesori Anda seminimal mungkin dan selalu profesional. Resume dan dokumen Anda lainnya harus disimpan dalam portofolio terikat. Perhiasan dapat terdiri dari maksimum arloji dan manset. Semua anting dan cincin hidung harus dilepas jika Anda ingin dianggap serius.



Source by TL Kleban

Comments are closed.